Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
2021 The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN & UM Mandiri SAINTEK HOTS U
Home / Novel Remaja / Soup Tumpah
Soup Tumpah
Diskon: 77.000 x 15 %
Price: Rp 65.450
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Nur Novilina
Penerbit: Serambi Ilmu Semesta
Ukuran: 13.5 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786027465329
Berat: 200 gram
Synopsis

-HARAP TANYAKAN STOK-

 

Buat kalian yang udah ngebalik buku ini, berharap ada sinopsis atau sedikit bocoran tentang isi, dengan sangat terpaksa gue bilang... JEBAKAN BATMAN! Nggak ada yang begitu-begituan. Bayangin kalo kalian terbiasa baca ringkasan tanpa mau mendalami sesuatu, kalian bisa tumbuh menisadi generasi MANJA. lnget jangan dibuka diem-diem juga plastiknya. lni semua gue lakukan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, sekaligus mencegah kalian jadi penadah plastik bekas. Okelah Karena gue termasuk orang yang gak tegaan, gue kasih clue aja ya. 1. lni bukan buku motivasi macem Chicken Soup, apalagi buku yang bikin lo bisa kaya mendadak. 2. lni bukan buku resep masak ala Farah Quinn-meskipun gue akui gue sebelas dua belas sama doski. Sekian. "Sebenarya buku ini mencemarkan nama baik saya, tapi demi pembagian royalti yang dijanjikan anak saya dan juga supaya kampus anak saya makin terkenal, saya setuju kalau disuruh bilang buku ini luar biasa menakjubkan! Must read book on this century!“-Emak Gue.

BUKU TERKAIT
Bilqis
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
Starry Night
Rp 62.800
Rp 53.380
Beli
Flaga
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
I m Not Cinderella
Rp 54.800
Rp 46.580
Beli
Script
Rp 37.800
Rp 32.130
Beli
Flora
Rp 99.000
Rp 84.150
Beli
BEST SELLER
1.
Tajir Melintir - Mardigu WP
Rp 77.000
Rp 73.150
Beli
2.
Selena Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
3.
Nebula Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
4.
Segala-Galanya Ambyar : Sebuah Buku Tentang Harapan
Rp 90.000
Rp 76.500
Beli
5.
Bolpoin Kokoro Gel 0,5
5.700
Beli