Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
2021 The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN & UM Mandiri SOSHUM HOTS Up
Home / Novel Komedi / Exo Salah Gaul Vol 2
Exo Salah Gaul Vol 2
Diskon: 59.000 x 15 %
Price: Rp 50.150
   
    Ready Stok
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: @EviiMbow88
Penerbit: Bintang Media
Ukuran: 13 x 19cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 97860212362204
Berat: 156 gram
Synopsis

Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini, kedua belas cowok somplak balik lagi di seri yang kedua nih. Kenapa dua belas? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga Kali, sedih Kan...) Makanya buat Io yang kangen sama EXO, buku ini cocok untuk mengobati rasa kangen kalian. Tapi bukan buat sedih—sedihan ya, justru ini buku yang bikin lo lupa diri. Kenapa? Lupa kalo diri Io bukan pacarnya Bias, lupa kalo diri lo belum punya pacar, dan lupa Kala diri Io baru aja nyia-nyiain duit lo buat beli buku ini hehehe...

BUKU TERKAIT
Jomblo #rapopo
Rp 36.000
Rp 30.600
Beli
Mimpipedia
Rp 43.000
Rp 36.550
Beli
The Congcuring: Diary Si Ocong Dan Kawan-Kawan
Rp 45.500
Rp 38.675
Beli
Le Me Gagal Move On
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Detektif Konyol : Evild Fox Musang Betina Dari Timur
Rp 35.800
Rp 30.430
Beli
Kancut Keblenger: Digital Love
Rp 38.500
Rp 32.725
Beli
BEST SELLER
1.
Tajir Melintir - Mardigu WP
Rp 77.000
Rp 73.150
Beli
2.
Selena Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
3.
Nebula Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
4.
Segala-Galanya Ambyar : Sebuah Buku Tentang Harapan
Rp 90.000
Rp 76.500
Beli
5.
Bolpoin Kokoro Gel 0,5
5.700
Beli