Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
2021 The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN & UM Mandiri SOSHUM HOTS Up
Home / Novel Komedi / Jomblo Guidebook
Jomblo Guidebook
Diskon: 49.900 x 15 %
Price: Rp 42.415
   
    Ready Stok
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Edho Zell Feat VJ Heru
Penerbit: Loveable
Ukuran: 13 x 19 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786027290563
Berat: 159 gram
Synopsis

"Buku Pegangan Para Jomblo, Biar Orang Tau Kalo Lo Jomblo"

Gue Edho Zell, salah satu Youtubers. Seperti yang gue bilang, gue upload video pertama gue di YouTube itu 4 tahun silam, pas gue masih perjaka. Sekarang, gue udah nggak perjaka, tapi perawan. Buat kalian semua para subscribers akun YouTube gue, buku ini bentuk lain dari karya-karya gue di YouTube. Buat kalian yang nggak tau siapa gue, invite aja pin BBM gue, terutama cewek, ya! Soalnya gue jomblo. #Eaaaa….

.......................................................................................................................



“Bro, tolong dong HP gue di tas” | “Nih” |“Dompet gue?” | “Nih” | “Pacar gue?” | “Lah? Lu kan JOM-BLO” Kemudian nangis...

.......................................................................................................................



“Kak, bantuin PR Bahasa Inggris aku!” | “Mana? Sini!” |“ Nih, kalau I don’t have artinya apa?” | “Aku tidak punya.” | “Kalau girlfriend?” | “Pacar.” | “Kalau I don’t have girlfriend?” | “Gampang… artinya, Aku tidak punya...PACAR…” Langsung sedih :’(

.......................................................................................................................



Nyesek itu, pas lo dapet angpao dari sodara lo, isinya, “Maaf, Anda belum beruntung.”

Lebih nyesek lo beli voucher pulsa 100 ribu, pas lo gosok, isinya, “Coba lagi!”

........................................................................................................................



Intinya, ini buku pegangan para jomblo, bukan buat dibaca, buat dipegang aja biar orang tau lo jomblo… siapa tau ada yang nyangkut. Bagi yang nggak punya kuota buat buka YouTube, tinggal baca aja buku ini! “Dijamin ngakak.” Semoga! 



***

BUKU TERKAIT
Cinta Brontosaurus
Rp 19.000
Rp 16.150
Beli
Ngenest 3 (Cover Film)
Rp 65.000
Rp 55.250
Beli
Newbie Gadungan
Rp 53.000
Rp 45.050
Beli
My Stupid Boss
Rp 27.000
Rp 22.950
Beli
Analogi Cinta Berdua
Rp 44.000
Rp 37.400
Beli
Petualangan Kapten Kolor - Cetak Ulang
Rp 37.000
Rp 31.450
Beli
BEST SELLER
1.
Tajir Melintir - Mardigu WP
Rp 77.000
Rp 73.150
Beli
2.
Selena Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
3.
Nebula Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
4.
Segala-Galanya Ambyar : Sebuah Buku Tentang Harapan
Rp 90.000
Rp 76.500
Beli
5.
Bolpoin Kokoro Gel 0,5
5.700
Beli